Friday, December 5, 2008

TOKO ERLANGGA

Bagi yg ga terlalu suka melakukan penawaran dalam membeli souvenir2 dari Bali, ga usah bingung. Dateng ajah ke toko ERLANGGA di Jl.Nusa Kambangan Denpasar. Ada dua toko, yaitu Erlangga 1 dan Erlangga 2. Kedua-duanya berada di Jl.Nusakambangan tapi beda lokasi. Kira2 sekitar 2km jaraknya. Nah di Erlangga ini tersedia berbagai macam souvenir khas Bali seperti di Pasar Seni Sukawati. Mulai dari aksesoris gelang, kalung, tas, kaos, celana, kain pantai, bed cover, daster, dan patung2 kayu. Lumayan komplit. Harga-nya PAS…jadi ga usah pake nawar lagi.

Menurut saya seh dibandingkan dengan pasar Sukawati, harganya beda-beda tipis. Ada barang yg lebih murah disini, tapi ada juga yg lebih mahal. Kayak sandal manik2, lebih murah di Sukawati. Tetapi dalam memilih barang, anda tetap harus membuka barang itu semua untuk memastikan tidak ada yg rusak atau rijek. Happy shopping…..

9 comments:

nyits said...

saya pernah coba datang ke Toko Erlangga yang di sebelah Toko Krisna, tempatnya luas dan pilihan nya juga banyak terus bukanya sampai malam juga lho soalnya yang saya denger kalau pasar sukowati itu ga buka sampai malam deh.

salam,

http://chikosnyit.blogspot.com

Anonymous said...

Beautiful blog.
I like your blog.

Please visit:

http://realgadgets.info

Good luck Kadek.
See you in Bali.

Lily Haslina Nasir said...

salam kadek..
saya amat senang sama bali
kalau liburan, hati ini sentiasa ingat pada bali.
setakat ini saya sudah 4 kali ke bali... tetap rasa mahu ke sana lagi!

dotor kend said...

terimakasih udah mampir di blog saya... bali memang indah... top banget dah

enyme said...

emang keren tuh erlangga
murah komplit semua soal bali ada,
aku pernah borong soalnya lo mau beli dikit pengen nyesel ntar lo dah ampe rumah.

salam buat semua di bali

thx jg dah mampir

Ike said...

mmh.. pengen k bali, tapi belum sempet. boleh nih jadi referensi. :)

N.M.M. Siregar said...

Terima kasih kerena melayari blog saya. Memang "pengen" Mau ke Bali sekali lagi.

Unknown said...

wah, informasi anda membuatkan hati saya semakin teringin untuk melawati bali..

tapi entah bila saya dapat ke sana..

tapi saya amat2 berminat mengetahui mengenai bali..

sekarang saya ada satu blog mengenai hotel2 dan spa di bali..

ini blognya:

http://balispavilla.blogspot.com

jgn lupa melawatinya ye!!

maklang said...

kami tak dibawa ke situ oleh pak Wayan...

mungkin bila ke sana lagi, bisa jumpa mbak ye...

tapi kenangan di Bali memang sungguh indah sekali!